Gelar Syawalan, Mardiono Minta Masyarakat Doakan PPP dapat Keadilan

Gelar Syawalan, Mardiono Minta Masyarakat Doakan PPP dapat Keadilan
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono meminta doa kepada masyarakat agar partai berlambang Ka'bah itu mendapatkan keadilan. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono meminta doa kepada masyarakat agar partai berlambang Ka'bah itu mendapatkan keadilan.

Hal itu diungkapkan Mardiono saat menggelar kegiatan halalbihalal Idulfitri yaitu syawalan bersama warga di kediamannya, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Senin (15/4).

“Terkait parliamentary threshold, sedang kami perjuangkan melalui jalur konstitusi di MK. Tadi minta doanya kepada masyarakat agar PPP mendapatkan keadilan,” sambungnya.

Menurutnya, suara PPP di DIY naik dengan signifikan.

"Kemudian, di dapil kampung saya ini mendapatkan satu kursi dengan perolehan suara lebih dari 10 ribu, ini artinya warga memberikan amanah dan respons baik,” ujarnya.

Pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini juga mengucapkan syukur dan terima kasih kepada warga yang telah memberikan amanah kepada PPP.

Adapun kegiatan syawalan merupakan tradisi yang telah berjalan setiap tahunnya. Tujuannya untuk silaturahmi sekaligus guyub warga.

“Ini tradisi setiap tahun, di mana saya menggelar open house untuk silaturahmi dengan warga hingga teman-teman di DPC dan DPW PPP. Walaupun baru selesai Pemilu, ada perbedaan pilihan dan sebagainya maka hari ini kita satukan kembali,” ujar Muhamad Mardiono.

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono meminta doa kepada masyarakat agar partai berlambang Ka'bah itu mendapatkan keadilan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News