Gelar Vaksinasi untuk Pelajar, Sesko TNI AL Terima Penghargaan

Gelar Vaksinasi untuk Pelajar, Sesko TNI AL Terima Penghargaan
Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut mendapat penghargaan dari Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah 1 Kota Administrasi Jakarta Selatan Joko Sugiarto, atas kesuksesannya menggelar kegiatan vaksinasi pelajar usia 12-17 Tahun. Foto dok Seskoal

jpnn.com, JAKARTA - Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut mendapat penghargaan dari Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah 1 Kota Administrasi Jakarta Selatan Joko Sugiarto, atas kesuksesannya menggelar kegiatan vaksinasi pelajar usia 12-17 Tahun.

TNI Angkatan Laut Seskoal telah Melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19, di Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) dan telah melaksanakan Vaksinasi Covid 19 di GOR M.Romly Seskoal, Cipulir pada Juni, Juli dan Agustus Tahun 2021.

Serta berhasil melaksanakan Vaksinasi Kepada Pelajar yang ada di Wilayah Jakarta dan Sekitar.

Penghargaan ini diberikan kepada Seskoal, yang diterima oleh Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati di Gedung Samadikun Kompleks Seskoal, Cipulir Jakarta Selatan (2/9).

Setelah melaksanakan Penyerahan Piagam Penghargaan Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati M.Tr(Han) bersama Kadis Pendidikan Jakarta Selatan dengan rombongan meninjau kegiatan Vaksinasi.

"Tata cara pemberian vaksin terhadap pelajar usia 12-17 tahun sama dengan vaksinasi Covid-19 umum, mulai dari pendataan, screening, penyuntikan vaksin sampai dengan tahap observasi," ujar Kepala Kesehatan (Kasatkes) Seskoal Letkol Laut (K) dr.Syarif Mustika Harinurdi.

Untuk administrasi vaksin pada kelompok usia 12-17 tahun ini calon penerima vaksin hanya perlu mencantumkan NIK yang ada di dalam kartu keluarga.

Kedepannya Seskoal akan terus melaksanakan vaksinasi baik kepada remaja maupun orang dewasa, guna mendukung program pemerintah dalam mencapai herd immunity.

Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut menggelar vaksinasi Covid-19 untuk para pelajar usia 12-17 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News