Gelar Webinar Literasi untuk Negeri, UMB Mendapat Apresiasi dari Senator Tamsil Linrung

Gelar Webinar Literasi untuk Negeri, UMB Mendapat Apresiasi dari Senator Tamsil Linrung
Dr. Suraya M. Si mewakili Universitas Mercu Buana memberikan sambutan pada saat pembukaan Webinar bertajuk "Literasi untuk Negeri" pada Mingu (15/8). Foto: Tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Melalui aplikasi zoom, Universitas Mercu Buana (UMB) menyelenggarakan program pengabdian masyarakat dengan menggandeng Komunitas FORMASITA (Forum Mahasiswa Penerima Beasiswa Bidik Misi Usulan Tamsil Linrung) sebagai mitra social Volunteering yang berdosimili di wilayah Sulawesi Selatan.

Dr. Suraya M. Si mewakili Universitas Mercu Buana dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Sosial Volunteering bertajuk Literasi untuk Negeri merupakan kegiatan yang diwajibkan oleh pihak akademik kepada mahasiswa Magister Ilmu Komunikasi dalam rangka mengimplementasikan keilmuan yang telah diterimanya kepada bangsa.

Ketua Dewan Pembina FORMASITA sekaligus anggota DPD RI atau Senator dari Dapil Sulawesi Selatan Tamsil Linrung menyambut baik kegiatan Webinar UMB bertajuk literasi.

Gelar Webinar Literasi untuk Negeri, UMB Mendapat Apresiasi dari Senator Tamsil Linrung

Tamsil Linrung. Foto: Tangkapan layar

Tamsil berterima kasih kepada pihak Universitas Mercu Buana yang telah berkolaborasi dengan FORMASITA dan mendorong para pemuda untuk melaksanakan kegiatan tersebut. Pasalnya, acara tersebut diisi oleh narasumber yang memiliki kompetensi yang kredibel di bidangnya masing-masing.

Tamsil mengaku sebagai anggota DPD RI dan juga Ketua Pansus Guru Honorer dan Tenaga Kependidikan melakukan hal yang sama dengan menyelenggarakan lomba menulis untuk guru honorer untuk mendengar aspirasi dari tenaga pendidik tersebut.

“Sebagai anggota DPD RI, saya ingin menjalin kerja sama yang lebih dengan Universitas Mercu Buana utamanya dalam hal literasi,” ujar Tamsil.

Dr. Suraya yang mewakili Universitas Mercu Buana menyampaikan kegiatan Sosial Volunteering yang bertajuk Literasi untuk Negeri merupakan kegiatan yang diwajibkan kepada mahasiswa Magister Ilmu Komunikasi dalam rangka mengimplementasikan keilmuan yang tela

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News