Gelaran BCA Indonesia Open, Banjir Produk Diskon

Gelaran BCA Indonesia Open, Banjir Produk Diskon
Stand makanan di salah satu booth acara BCA Indonesia Open 2014. Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Event BCA Indonesia Open 2014 yang digelar sejak 17-22 Juni 2014 tak hanya menyajikan pertandingan bulutangkis saja, namun juga memanjakan para pengunjung yang hadir.

Selain bisa menyaksikan pertandingan langsung di Istora, Senayan Jakarta antara atlet Indonesia melawan negara lain, pengunjung juga dapat menikmati berbagai games menarik yang disediakan panitia di luar arena.

Selain itu, ada pula tenant-tenant yang menjual berbagai makanan dan minuman. Yang tak kalah spesial, BCA memberikan promo di beberapa booth di acara tersebut.

Es Teler 77 misalnya, di sini pengunjung bisa menikmati gelaran diskon 20 persen bila menggunakan kartu debit BCA dan Flazz untuk pembayaran.

"Kita (Es Teler 77) sudah lama bekerjasama dengan BCA. Ada diskon 20 persen, bagi pengunjung yang menggunakan kartu debit dan flazz BCA. Untuk nominal pembelian tidak ada," ujar Minawati saat ditemui di booth makanan.

Sementara, pengunjung yang merasa 'kepanasan' saat melihat jalannya pertandingan, dapat menikmati es cream Haagen Dasz yang mendapatkan diskon 20 persen dengan menggunakan kartu kredit BCA dan flazz.

"Kami berikan diskon 20 persen atau gratis crispy sandwich caramel untuk pembelian varian apa saja, dengan minimum transaksi Rp 150 ribu," terang Sinta, pramusaji di Haagen Dasz.

Tak hanya makan dan minuman saja yang didiskon, bagi pengunjung yang gemar baca buku, Gramedia juga memberikan diskon sebesar 20-30 persen untuk semua produk yang dijual di booth acara.

JAKARTA - Event BCA Indonesia Open 2014 yang digelar sejak 17-22 Juni 2014 tak hanya menyajikan pertandingan bulutangkis saja, namun juga memanjakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News