Geli dengan Tikus, Wagub Djarot: Yang Gundul Itu, Aduh..Hih

Geli dengan Tikus, Wagub Djarot: Yang Gundul Itu, Aduh..Hih
Djarot Saiful Hidayat. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat memerintahkan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di bagian Biro Umum melakukan kerja bakti di Gedung Blok G, Balai Kota, Jakarta, beberapa waktu lalu. 

Mereka tidak hanya membersihkan dan merapikan tumpukan kardus dokumen di bawah meja yang berada di dalam ruangan, tetapi juga membasmi tikus-tikus yang bersarang selama ini.

Djarot mengaku punya alasan tersendiri mengapa meminta anak buahnya di kantor membasmi sarang tikus. Ternyata Djarot, geli dengan tikus. "Saya tidak menyukai binatang tersebut. Tikus got itu jorok banget. Apalagi yang gundul-gundul itu, aduh. Hih," ujarnya di Balai Kota, Jakarta, Selasa (19/5).

Selain tikus, Djarot mengungkapkan, dirinya juga tidak suka dengan kecoa dan lalat. Pasalnya, binatang-binatang tersebut hidup di tempat jorok. 

Tidak hanya jorok, Djarot menuturkan, tikus identik dengan korupsi. Ini menambah ketidaksukaannya dengan tikus. "Apalagi korupsi itu identik dengan tikus," tandasnya. (gil/jpnn)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat memerintahkan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di bagian Biro Umum melakukan kerja bakti di Gedung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News