Gema MKGR Membagikan Masker Gratis ke Masyarakat

Gema MKGR Membagikan Masker Gratis ke Masyarakat
Ketua Harian Gema MKGR Raden Rahmat Bastian, SH bersama Sekjen Gema MKGR Almandino Suryoadji, Wasekjen Gema MKGR Haris Chandra, bersama sejumlah pengurus mengedukasi masyarakat cara mencuci tangan. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Gema MKGR melakukan aksi solidaritas di tengah keprihatinan pandemi virus corona Covid-19 saat ini.

Mengusung tema solidaritas "Gema MKGR Peduli: Bersama Kita Bisa, Mari Ulurkan Tangan Kepada Sesama", pengurus melakukan edukasi tentang pentingnya mencuci tangan yang benar, untuk memutus rantai virus Covid-19.

Mereka juga membagikan masker kepada warga, pengendara dan masyarakat yang lewat di STHI Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (14/4).

"Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat. Dengan pembagian awal 600 masker ini kami ingin membangun kepedulian di masyarakat, khususnya generasi muda untuk sama-sama terlibat dalam gerakan memutus rantai penyebaran virus Covid-19," terang Ketua Harian Gema MKGR Raden Rahmat Bastian, SH, Pg.D di sela-sela kegiatan pembagian masker.

Dia juga menambahkan, masih banyak masyarakat yang tidak peduli dan bahkan menganggap remeh wabah corona jenis baru berinduk SARS dan MERS itu.

"Sebagian masyarakat masih tidak peduli. Tapi ada juga masyarakat yang sudah paham pentingnya social distancing, physical distancing hingga sanitasi termasuk cuci tangan yang bersih, bahkan memakai masker ketika keluar rumah. Sayangnya, mereka kesulitan untuk mendapatkan masker di pasar karena langka," ujarnya.

Gema MKGR Membagikan Masker Gratis ke Masyarakat

Ketua Harian Gema MKGR Raden Rahmat Bastian, SH, Pg.D bersama Wasekjen Gema MKGR Haris Chandra Bamaisyarah membagikan masker kepada masyarakat di depan STHI Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (14/4). Foto: Istimewa for JPNN.com

Para pengurus Gema MKGR membagikan masker kepada warga, pengendara dan masyarakat guna mencegah penyebaran virus corona COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News