Gemar Travelling, Miya Sriwinarti Kenalkan Destinasi Wisata Indonesia di Medsos

Gemar Travelling, Miya Sriwinarti Kenalkan Destinasi Wisata Indonesia di Medsos
Miya Sriwinarti. Foto: Instagram @missrtii

jpnn.com, JAKARTA - Influencer Miya Sriwinarti kerap menyempatkan waktunya untuk mengunjungi tempat menarik di Indonesia. Bahkan, satu per satu bucket list miliknya sudah mulai terpenuhi.

Pemilik akun Instagram dan TikTok @missrtii ini gemar melakukan travelling dengan mengunjungi destinasi di berbagai kota di Indonesia.

Bukannya enggan pelesir ke luar negeri, namun Miya mengaku sudah terlanjur jatuh cinta dengan Tanah Air.

“Aku memang pengin mengenal dan memperkenalkan Indonesia dulu,” ujar Miya.

Hobi travelling tidak berhenti meski Miya menjadi ibu rumah tangga. Nyatanya, wanita kelahiran Provinsi Jambi ini mampu membagi waktu dengan baik.

Urusan rumah beres, dia bisa melanjutkan aktivitasnya sebagai influencer di media sosial. Membuat konten untuk dibagikan ke pengikut akunnya.

“Tidak susah sih buat aku. Karena kebetulan belum punya anak juga. Jadi untuk aktivitas di rumah paling hanya 3 sampai 4 jam saja. Selesai pagi hari, lalu siang bikin konten. Sore bisa jalan-jalan. Kalau jauh dan lama, ya sudah bersihkan rumah dulu, kunci semua pintu dan berangkat,” beber Miya.

Bukan tanpa sebab hingga akhirnya Miya begitu kecanduan untuk pelesir ke sana ke sini. Bagi dirinya, jalan-jalan adalah hobi, aktivitas yang dia gemari sedari kecil.

Miya Sriwinarti gemar melakukan travelling dengan mengunjungi destinasi di berbagai kota di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News