Persiapkan Ibadah di Tanah Suci dengan Asuransi Maxima Anugerah dari Sun Life Indonesia

Persiapkan Ibadah di Tanah Suci dengan Asuransi Maxima Anugerah dari Sun Life Indonesia
Jemaah di Tanah Suci. Foto: Antara/Aji Setyawan

jpnn.com, JAKARTA - Sun Life Indonesia meluncurkan produk asuransi unit link syariah yang tersedia eksklusif hanya untuk Nasabah CIMB Niaga, yakni Asuransi Maxima Anugerah.

Asuransi Maxima Anugerah merupakan produk asuransi yang memberikan perlindungan jiwa dan investasi untuk persiapan menjalankan ibadah di Tanah Suci.

Produk ini dirancang khusus untuk memberikan ketenangan jiwa dan finansial bagi para jamaah haji dan umroh.

Diketahui Indonesia merupakan negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia, dengan jumlah mencapai sekitar 207 juta jiwa atau sekitar 87% dari total penduduk Indonesia.

Selain itu, Indonesia juga merupakan negara asal jemaah haji terbesar di dunia dengan kuota mencapai 221 ribu jemaah.

Danning Wikanti, Chief Distribution Officer Sun Life Indonesia menjelaskan dengan jumlah umat Muslim yang begitu besar, Indonesia memiliki potensi besar dalam pengembangan ekonomi syariah dan produk-produk keuangan syariah seperti asuransi syariah.

Karena itu, ketersediaan produk-produk asuransi syariah, termasuk produk asuransi unit link syariah seperti Asuransi Maxima Anugerah dari Sun Life Indonesia, menjadi semakin penting untuk membantu masyarakat Muslim Indonesia menjalankan ibadah haji dengan tenang dan memberikan perlindungan finansial untuk masa depan mereka.

"Kedepannya kami berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk inovatif bagi masyarakat Indonesia dan juga menjalin kemitraan strategis dengan CIMB Niaga. Program ini memberikan proteksi jiwa dan investasi untuk persiapan ibadah di Tanah Suci dengan keunggulan #AMANTerlindungi," ujar Danning.

Asuransi Maxima Anugerah merupakan asuransi unit link berbasis syariah terbaru dan tersedia untuk Nasabah CIMB Niaga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News