Gembong Sabu Tak Tahan Lapar, Keluar dari Dalam Jurang Langsung Disergap

Gembong Sabu Tak Tahan Lapar, Keluar dari Dalam Jurang Langsung Disergap
Ilustrasi. Foto: Pixabay.com

jpnn.com - KAMPAR - Lama-lama sembunyi di jurang, OM tak tahan juga. Apalagi, lapar kian mendera. Gembong sabu ini pun memberanikan diri keluar cari makanan. Namun ternyata polisi sudah menunggunya. Pria 46 tahun ini langsung ditangkap.

OM ditangkap Polsek XIII Koto Kampar, Kamis (14/1) sekitar pukul 21.00 WIB di sebuah warung di Kelok Indah, Desa Tanjung Alai, Kecamatan XIII Koto Kampar. Sebelumnya, warga Suka Damai, Desa Rimba Beringin, Kecamatan Tapung Hulu ini sempat kabur dari sergapan dan menghilang di jurang

Waktu itu, polisi berusaha menyergap pria bertubuh sedang tersebut. Namun dia berhasil lolos. Kendati demikian, polisi sudah mengamankan beberapa paket sabu dan alat isap. 

Diketahui, OM kabur dengan cara melompat dari pintu belakang warung. Lalu dia menuju jurang. Alhasil, petugas yang mengejar, sempat kehilangan jejak. 

Namun sebelumnya, teman wanita OM berinisial SR, sudah terlebih dahulu diamankan.

Lama di jurang, OM jadi lapar. Merasa polisi tak lagi mengejar, dia keluar dari persembunyiannya untuk mencari makan. Hanya saja, ternyata polisi sudah melakukan penyisiran pasca dia kabur dari warung. Tanpa perlawanan berarti, OM akhirnya berhasil dibekuk.

Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Handoko Sujarwanto SH membenarkan penangkapan tersangka OM. ‘’Tersangka  telah diamankan untuk menjalani proses hukum,’’ pungkas Handoko.(mxt/pm/pr14/ray)


KAMPAR - Lama-lama sembunyi di jurang, OM tak tahan juga. Apalagi, lapar kian mendera. Gembong sabu ini pun memberanikan diri keluar cari makanan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News