Gempar! Ada Mayat Wanita Telentang di Tebing Karang Boma, Polisi Ungkap Petunjuk Ini

Gempar! Ada Mayat Wanita Telentang di Tebing Karang Boma, Polisi Ungkap Petunjuk Ini
Tim rescue Basarnas Bali mengevakuasi jasad korban di tebing Karang Boma, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali, Kamis (23/12). (Basarnas Bali for JPNN.com)

jpnn.com, BADUNG - Tim dari Polresta Denpasar langsung bergerak menyelidiki penemuan mayat wanita tanpa identitas di tebing Karang Boma, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali, Kamis (23/12).

Mayat wanita sebelumnya telah dievakuasi oleh tim rescue Basarnas Bali dari sela-sela tebing Pantai Nyang-Nyang, Pecatu.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, saksi pertama penemu mayat mengenaskan itu adalah Nyoman Sudiartana, warga Banjar Karang Boma, Pecatu.

Kronologinya, sekitar pukul 09.30 WITA, Kamis (23/12), Sudiartana hendak memancing dan menjala ikan di tepi pantai berbatu karang itu.

Namun, ketika menuruni tebing dengan kecuraman hingga 30-an meter itu, saksi dikejutkan oleh aroma busuk menyengat yang hampir membuat saksi muntah.

Penasaran, Sudiartana lantas mencari tahu asal bau menyengat tersebut.

Sudiartana kaget ketika melihat sesosok mayat yang sudah membusuk dalam keadaan telentang dan pakaian yang dikenakan sudah sobek.

"Saksi lantas kembali ke rumah melaporkan temuannya itu ke saudaranya, dan diteruskan ke kepala desa," ucap AKP Ketut Sukadi diberitakan bali.jpnn.com

Polisi dari Polresta Denpasar ungkap petunjuk tentang mayat wanita yang ditemukan telentang di tebing Karang Boma. Penemuan jasad itu bikin gempar warga setempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News