Gempur 3 Kota di Tiongkok , Wonderful Indonesia Sukses Besar

Gempur 3 Kota di Tiongkok , Wonderful Indonesia Sukses Besar
Menteri Pariwisata Arief Yahya. Foto: Kemenpar for JPNN.com

jpnn.com, FUZHOU - Tak ada kata lelah bagi Menteri Pariwisata Arief Yahya memberi komandonya untuk mempromosikan pariwisata Indonesia. Khususnya dalam menjaring wisatawan potensial dari Tiongkok. 

Strategi branding dan selling terus dilakukan. Sepanjang waktu. Termasuk di akhir tahun. Seperti Consumer Selling Hainan 2017 yang berlangsung pada 8-11 Desember 2017 kemarin.

Tidak tanggung-tanggung, rangkaian promosi dan selling dilangsungkan di tiga kota sekaligus. Yakni Xiamen, Sanya, dan Fuzhou. Destinasi yang ditawarkan pun beragam.

Semuanya indah dan kelas dunia. Jakarta, Bali, Manado, Yogyakarta, Pulau Seribu, Danau Toba, semuanya yang menjadi favorit wisatawan Tiongkok ditawarkan.

“Wisatawan Tiongkok memang menyukai wisata bahari dan belanja. Dan semuanya ada di Indonesia,” ujar Asisten Deputi Pengembangan Pasar Asia Pasifik Kementerian Pariwisata Vinsensius Jemadu.

Kegiatan pertama berlangsung di Xiamen, tepatnya di Mall Jinmei Wanda Plaza pada 8 hingga 9 Desember lalu.

Melibatkan lima seller yang merupakan agen rekanan Xiamen Air, berbagai paket wisata menarik ditawarkan.

Kelima seller tersebut adalah Xiamen Airlines International Travel Service, China International Travel Service, Xiamen C&D International Travel Service Group, Fujian Comfort International Travel Service, dan Xiamen Haizhilv International Travel Service.

Tak ada kata lelah bagi Menteri Pariwisata Arief Yahya memberi komandonya untuk mempromosikan pariwisata Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News