Labuan Bajo Idola Baru Tour Travel Hong Kong

Labuan Bajo Idola Baru Tour Travel Hong Kong
Paket-paket wisata ke Labuan Bajo laris manis dalam agenda Sales Mission (SM) Kementerian Pariwisata (Kemenpar) yang digelar di Hotel Kimberly Hongkong, Kamis (14/12). Foto: Kemenpar

jpnn.com, JAKARTA - Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), menjadi destinasi idola para tour travel dan tour operator di Hong Kong.

Buktinya, paket-paket wisata ke Labuan Bajo laris manis dalam agenda Sales Mission (SM) Kementerian Pariwisata (Kemenpar) yang digelar di Hotel Kimberly Hongkong, Kamis (14/12).

"Terutama eksotisnya Pulau Komodo dan santernya binatang komodo yang sangat terkenal di Hong Kong. Ini adalah destinasi idola baru masyarakat Hong Kong. Para industri harus membuat paket yang menarik untuk wisatawan Hong Kong ke Pulau Komodo, tadi banyak sekali pertanyaan dan minat soal Labuan  Bajo," ujar Visit Tourism Office (VITO) Kemenpar di Hong Kong Ricky Tse.

SM Kemenpar di Hong Kong berjalan sukses seperti di Macau yang digelar dua hari sebelumnya.

Bahkan, di Hong Kong hadir lebih banyak buyers yang mengikuti kegiatan tersebut. 

Jumlah buyers Hong Kong yang hadir sebanyak 72 orang dan dilayani enam sellers asal Indonesia.

Selain itu, juga hadir sepuluh media lokal asal Hong Kong yang hadir di acara media gathering dengan VITO dan pimpinan delegasi SM Hongkong Kepala Bidang Misi Penjualan Asia Pasifik Asdep Pengembangan Pasar Asia Pasifik Afrida Pelitasari.

Asisten Deputi Bidang Pengembangan Pasar Asia Pasifik Vinsensius Jemadu berharap semua buyers yang hadir merupakan buyers potensial yang bisa membawa wisatawan mancanegara asal Hong Kong.

Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), menjadi destinasi idola para tour travel dan tour operator di Hong Kong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News