Gemuk, Aktivitas Seksual Turun

Gemuk, Aktivitas Seksual Turun
Gemuk, Aktivitas Seksual Turun
PARIS- Penelitian terbaru di Paris, Prancis menyebutkan seseorang yang mengalami kegemukan akan menurunkan gairah dan aktivitas hubungan seksual. Meskipun begitu, wanita yang mengalami kegemkan memiliki tingkat kehamilan empat kali lebih tinggi dari wanita yang berberat bandan normal.

Nah, pada pria, kegemukan menjadi faktor penyebab yang bisa meningkatkan peluang terjadinya impotensi. Selain itu, pria gemuk juga mudah terkena penyakit menular seksual.

"Kegemukan berpengaruh kuat terhadap kehidupan seksual seseorang di masyarakat," Prof Nathalie Bajos, pemimpin penelitian di London School of Hygiene dan Tropical Medicine.  Prof Nathalie Bajos juga merupakan direktur riset di Institut Kesehatan Nasional dan Penelitian Medis, di Paris.  

Para peneliti meyakini bahwa wanita yang menderita kegemukan  sangat mempengaruhi kehidupan seksnya. Selain itu, wanita yang menderita obesitas juga kesulitan menikmati aktivitas seksual mereka.

PARIS- Penelitian terbaru di Paris, Prancis menyebutkan seseorang yang mengalami kegemukan akan menurunkan gairah dan aktivitas hubungan seksual.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News