Gen Z Kian Terbuka Dukung Anies-Muhaimin Berkat 1DOA AMIN Muda

Gen Z Kian Terbuka Dukung Anies-Muhaimin Berkat 1DOA AMIN Muda
Relawan AMIN Muda terus bergerak menggalang dukungan gen z untuk Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024. Foto: Timnas AMIN

jpnn.com - Relawan AMIN Muda memberikan kontribusi elektoral untuk pemenangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (Anies-Muhaimin) dengan mengajak minimal 1 Juta Gen Z memilih paslon nomor urut 1.

Upaya itu dilakukan AMIN Muda melalui Gerakan 1 Day One AMIN (1DOA) di 70 kota/kabupaten di seluruh Indonesia.

Di Yogyakarta, AMIN Muda menggelar Festival Perubahan menghimpun hingga 300 Gen Z di Prambanan Jazz Cafe. Mereka berkonsolidasi untuk mengajak lebih banyak Gen Z lainnya memilih AMIN.

Sebelumnya Gerakan 1DOA yang digelar AMIN Muda telah diresmikan langsung oleh Co-Captain Timnas AMIN Sudirman Said, Deputi Milenial-Gen Z Iman Syafei, dan Deputi Pekerja Kreatif Ivan Ahda di Sekretariat Koalisi Perubahan, Jakarta pada 17 Januari 2024.

Koordinator AMIN Muda Muhammad Farhan mengatakan Gen Z kini tidak gengsi lagi mendukung Anies-Muhaimin secara terbuka.

Hal itu dibuktikan dengan jumlah sukarelawan Gen Z AMIN Muda yang terus bertambah ribuan orang dari hari ke hari.

“Kami punya platform aminmuda.id/1doa untuk memantau dukungan gen z ke AMIN, jumlahnya terus bertambah dari hari ke hari," ucap Farhan, Minggu (21/1).

Selain itu, chapter-nya pun terus bertambah secara organik di seluruh Indonesia.

Konon dukungan gen z untuk Anies-Muhaimin kian terbuka dan terus bertambah berkat gerakan 1DOA yang dibikin Relawan AMIN Muda di seluruh Indoensia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News