Gencar Berekspansi ke Seluruh Indonesia, FIT HUB Hadirkan Harga Terjangkau

Gencar Berekspansi ke Seluruh Indonesia, FIT HUB Hadirkan Harga Terjangkau
FIT HUB gencar berekspansi menyediakan fasilitas pusat kebugaran (gym) yang memberikan layanan premium dengan harga terjangkau. Foto dok FIT HUB

jpnn.com, JAKARTA - FIT HUB gencar berekspansi menyediakan fasilitas pusat kebugaran (gym) yang memberikan layanan premium dengan harga terjangkau.

Selain itu, FIT HUB memastikan hadir di lokasi  yang dekat dengan para pelanggan di semua area, termasuk di Puri Indah, yang merupakan gym ke-50 FIT HUB.

FIT HUB juga akan membuka 10 gym baru pada Juni 2023 di lebih dari 60 lokasi yang tersebar di 15 kota di pulau Jawa, Bali, Sumatera, dan Sulawesi.

Kehadiran FIT HUB juga didukung dengan teknologi melalui aplikasi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai fasilitas gym dan kelas.

“Sejak beroperasi di masa pandemi tahun 2020 lalu, kami melihat antusiasme luar biasa masyarakat atas kehadiran kami. Maret 2023 lalu, pelanggan FIT HUB tercatat meningkat lima kali lipat hanya dalam satu tahun. Pertumbuhan yang sangat menggembirakan ini sekaligus memperlihatkan meningkatnya peminat gym," ujar Head of Marketing FIT HUB Indonesia Diza Anindita.

Berdasarkan temuan internal FIT HUB, masyarakat mempertimbangkan dua faktor penting sebelum memutuskan rutin berolahraga di gym, yaitu harga dan fasilitas.

“Untuk memulai ngegym, masyarakat cenderung memilih pusat kebugaran yang menyediakan fasilitas premium, namun harganya terjangkau. Untuk itu kami terus mengoptimalkan keberadaan kami di tengah-tengah masyarakat dan giat membuka klub baru yang lebih dekat dengan pelanggan di semua area, seperti yang kami lakukan pada hari ini di Puri Indah,” terang Diza.

Berbeda dengan gym besar yang kebanyakan berlokasi di mal dan gedung besar, FIT HUB justru hadir dekat dengan tempat masyarakat melakukan kegiatan-kegiatan utama mereka, baik di rumah, kantor, maupun kampus.

Kehadiran FIT HUB juga didukung dengan teknologi melalui aplikasi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses berbagai fasilitas gym.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News