Gencarkan OPPOrtunity, Rajut Kreativitas dengan Teknologi

Gencarkan OPPOrtunity, Rajut Kreativitas dengan Teknologi
OPPO. Foto: OPPO

jpnn.com, JAKARTA - OPPO memberikan para pengguna perangkat mereka sebuah pengalaman menikmati keindahan teknologi.

Untuk masa depan, OPPO telah membangun OPPO App Market (Pasar Aplikasi OPPO) guna menyediakan para mitra pencipta aplikasi dengan sumber daya aplikasi seluler yang mutakhir, kaya, dan aman.

Pasar aplikasi itu bertindak sebagai sebuah pengalaman pengelolaan aplikasi satu atap yang mencakup keseluruhan siklus hidup aplikasi.

Platform terbuka itu memberdayakan para pengembang aplikasi dengan memberikan akses, fasilitas, dan fondasi untuk distribusi aplikasi di India, Tiongkok, Indonesia, dan seluruh Asia Tenggara melalui OPPO App Market.

Ketika populasi Indonesia semakin maju dan paham teknologi, para pemain melihat potensi besar dalam penguatan ekosistem.

Untuk usaha aplikasi seluler, OPPO menghadirkan potensi besar dalam e-commerce, produsen ponsel cerdas, serta merek yang membangun produk dengan daya tarik tinggi bagi generasi milenial di Indonesia.

Sebagai negara dengan berpenduduk terbesar keempat, Indonesia terdapat banyak pengembang aplikasi berbakat berpotensi unggul untuk berkembang dan belajar lebih baik lagi.

Populasi muda ini merupakan para pebakat andal yang dapat semakin sukses dengan kemitraan IP global dalam bidang olah raga, seni, mode, hiburan, otomotif, pendidikan, nutrisi kesehatan, dan animasi.

OPPO memberikan para pengguna perangkat mereka sebuah pengalaman menikmati keindahan teknologi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News