Gencarkan Pencegahan Karhutla, Sumalindo Hutani Jaya Diganjar 2 Penghargaan 

Gencarkan Pencegahan Karhutla, Sumalindo Hutani Jaya Diganjar 2 Penghargaan 
Gencarkan program pencegahan karhutla, Sumalindo Hutani Jaya diganjar 2 penghargaan. Foto dok. Sumalindo Hutani Jaya

jpnn.com, DAVANGERE - Gencarkan program pencegahan karhutla, PT Sumalindo Hutani Jaya  berhasil meraih dua penghargaan TOP CSR Awards 2023.

Ajang ini diselenggarakan oleh Majalah TOP Bussiness bekerja sama dengan beberapa instansi pada 7 Juni.

Unit usaha APP Sinar Mas itu dinilai berhasil menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang sejalan dengan stategi bisnis berkelanjutan.

Dua penghargaan yang diraih, yaitu kategori peringkat bintang 4 pada level Sangat Baik karena dinilai sudah mendukung stategi pertumbuhan bisnis berkelanjutan dan memberikan manfaat untuk masyarakat serta lingkungan sekitar perusahaan. 

Penghargaan kedua diperoleh dari kategori TOP Leader On CSR Commitment 2023 untuk direktur utama PT Sumalindo Hutani Jaya.

Dirut PT Sumalindo Hutani Jaya Nugraha Mulya Dharma mengatakan ajang ini bisa memotivasi perusahaan untuk membuat program CSR yang lebih inovatif bermanfaat dan dirasakan langsung masyarakat di sekitar perusahaan.  

"Prinsip kami hidup berdampingan dengan masyarakat agar masyarakat makmur perusahaan sukses,” kata Nugraha Mulya Dharma dalam keterangannya, Senin (12/6).

Pimpinan Unit Bisnis Saifudin Ansori yang membawahi Program Sosial dan Community Enggagement mengatakan perusahaan berkomitmen terus menjaga keseimbangan antara aspek produksi, lingkungan dan sosial.

Gencarkan program pencegahan karhutla, Sumalindo Hutani Jaya diganjar 2 penghargaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News