Gendam Untuk Alasan Cuci Darah Ibu

Gendam Untuk Alasan Cuci Darah Ibu
Gendam Untuk Alasan Cuci Darah Ibu
BALIKPAPAN-Persoalan ekonomi lagi-lagi menjadi alasan klasik yang dilontarkan pelaku kejahatan saat tertangkap aparat hukum. Seperti yang diutarakan pelaku gendam, Jaka Pardianto (23) yang meringkuk di kamar sel Mapolsek Balikpapan Selatan.

Pria asal Pontianak, Kalimantan barat itu mengaku menyesal atas tindakannya menipu  Chagi MDS. Penyesalan itu makin bertambah karena Jaka ditangkap oleh korbannya sendiri yang ternyata mengetahui rencana penipuan Jaka. Apalagi belakangan Jaka baru tahu jika Chagi merupakan keponakan seorang perwira Polda Kaltim. Sehingga nasib Jaka bisa diibaratkan sudah jatuh tertimpa tangga. 

“Ibu di rumah lagi butuh duit mas, dia harus cuci darah,” kata Jaka, yang hanya menamatkan pendidikannya sampai di kelas 8 SMP ini.

Sebelum melakukan kejahatannya ini di Kota Minyak, Jaka mengaku sebelumnya ia bekerja sebagai buruh bangunan yang hanya mendapatkan beberapa ribu rupiah saja dalam sepekan. Dia mengatakan, penghasilannya itu jelas tidak cukup untuk membiayai cuci darah sang ibu.

BALIKPAPAN-Persoalan ekonomi lagi-lagi menjadi alasan klasik yang dilontarkan pelaku kejahatan saat tertangkap aparat hukum. Seperti yang diutarakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News