Gendong Mesin 2.0L dan Harga Lebih Murah, Hyundai Kona Pede Tantang Mazda CX-3

Gendong Mesin 2.0L dan Harga Lebih Murah, Hyundai Kona Pede Tantang Mazda CX-3
Peluncuran Hyundai Kona di IIMS 2019. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Hyundai Kona menepati janjinya membuka diri ke tengah publik di IIMS 2019, JiExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4). SUV kompak asal Korea Selatan ini berbanderol Rp 363.900.000 (OTR DKI Jakarta).

Diposisikan di bawah Hyundai Tucson, Kona secara langsung akan dihadang Mazda CX-3. Oleh karena itu, Kona dibekali mesin tipe NU 2.0 MPI Atkinson bertenaga 147 Hp pada 6200 rpm dan torsi 179.8 Nm pada 4.500 rpm.

BACA JUGA: Grab Kian Mesra dengan Hyundai Kona Listrik

"yang masuk ke Indonesia memang kami pilih versi 2.000 cc, lantaran kami berpikir soal kompetitifitas harga, terang Deputy Marketing Director Hyundai Indonesia Hendrik Wiradjaja di sela acara.

Masuk di kategori SUV menengah, Kona hadir membawa karakter SUV yang aktif dan menawan. Eksterior siluet diperkaya gril Cascading dengan hexagonal pattern sebagai ciri khas.

Desain lampunya juga sipit berteknologi LED DRL dengan positioning lamp dan turning signal. Pelek 17 inci semakin memperkokoh. Pilihan warna acid yellow, dark knight, pulse red, chalk white dan phantom black menambah kekiniannnya.

Mengakses kabin, aksen warna selaras bodi diaplikasikan ke beberapa bagian. Jok sporty dan setir dengan fungsi tilt juga telescopic memberi kenyamanan lain.

Soal in-car entertainment, layar floating 9 inci sudah mensupport platform Android dan iOS serta konektivitas yang baik.

Hyundai Kona menepati janjinya membuka diri ke tengah publik di IIMS 2019, JiExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4). SUV kompak asal Korea Selatan ini berbanderol Rp 363.900.000 (OTR DKI Jakarta).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News