Generasi Milenial Antusias simak Pesan Ridwan Kamil

Generasi Milenial Antusias simak Pesan Ridwan Kamil
Ridwan Kamil. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut satu, Ridwan Kamil menjadi pembicara di acara Supermento Bogor di Botani Square, Bogor, Sabtu, (14/4).

Acara Supermento yang digagas oleh Dino Patti Jalal itu juga mengundang Wali Kota Bogor nonaktif Bima Arya, CEO Bukalapak Achmad Zaki, serta Kang Emil. Pada kesempatan tersebut, Kang Emil membagikan kunci sukses di era milenial.

"Generasi inovatif, inovatif itu level tinggi dari kreatifitas. Kalau sudah inovatif, pasti sukses karena melahirkan ide-ide baru," katanya.

Selain itu, Kang Emil juga berpesan agar generasi milenial harus visioner, mengingat Indonesia membutuhkan generasi baru seperti itu.

Pria berkacamata ini juga mengatakan bahwa generasi milenial harus mencintai apa yang dikerjakan.

"Cintai apa yang kamu kerjakan, cintai apa yang kamu suka, jangan mencari penghargaan. Karena penghargaan adalah bonus," tambahnya.

Penonton yang mayoritas generasi milenial terlihat sangat menyimak motivasi dari Wali Kota terbaik Dunia 2014 itu. Salah satu penonton mengatakan Ridwan Kamil sangat menghibur dan mendidik.

"Sangat nyimak banget, tadi motivasi dari Kang Emil sangat mendidik, dan disampaikannya sangat menghibur, seneng banget," jelas Anggun (21), penonton yang hadir menyaksikan langsung Ridwan Kamil di Acara Supermento-22.

Ridwan Kamil mengatakan bahwa generasi milenial harus mencintai apa yang dikerjakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News