Generasi Milenial Indonesia di 11 Negara Dukung Jokowi

Generasi Milenial Indonesia di 11 Negara Dukung Jokowi
Deklarasi JokowiMotion dukung Jokowi. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Jokowimotion yang dikenal sebagai salah satu organ relawan milenial pendukung Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin melakukan deklarasi mendukung pasangan tersebut tepat di Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018.

Acara pun dikemas dinamis, fun dan seru karena dari 260 relawan yang hadir 80 merupakan generasi milenial.

Deklarasi JokowiMotion juga diikuti oleh Relawan JokowiMotion yang tersebar di 34 provinsi dan 11 negara besar di dunia lewat sosial media dan melalui video vonference dengan beberapa perwakilan.

Ketua Umum JokowiMotion Nike Supit dalam sambutannya menyampaikan bahwa apa yang dikerjakan Jokowi patut didukung karena merupakan usaha “building dignity” atau membangun martabat bangsa.

Presiden Jokowi yang Nike sebut sebagai Bapak Infrastruktur dianggap sebagai sosok visioner yang bisa membawa Indonesia lebih maju dan disegani dunia.

Relawan JokowiMotion yang dikenal sebagai relawan dengan ide kampanye kreatif menargetkan rebut 50% suara milenials.

“Saya dan seluruh pengurus JokowiMotion berharap bahwa semangat Pak Jokowi membangun negeri tertular pada seluruh rakyat Indonesia khususnya pemuda-pemudi Bangsa Indonesia. Dan setelah Deklarasi ini, kami akan lebih gencar dong lakukan kampanye kreatif demi Pak Joko Widodo dan K.H Ma’ruf Amin,” tegas Nike. (flo/jpnn)

Deklarasi JokowiMotion menghasilkan point-point Sumpah Pemuda Jilid Milenial yaitu:
1. Kami Putra Putri JokowiMotion tidak akan menyebarkan hoax dan ujaran kebencian
2. Kami Putra Putri JokowiMotion menghargai adanya keragaman suku, agama, ras dan budaya dengan semangat Bhineka Tunggal Ika
3. Kami Putra Putri JokowiMotion berjanji akan menjaga perdamaian dan menjalin tali persaudaraan demi Kesatuan Indonesia.

Deklarasi JokowiMotion juga diikuti oleh Relawan JokowiMotion yang tersebar di 34 provinsi dan 11 negara lewat sosial media dan video conference.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News