Generasi Milenial Jawa Barat Dukung Sandiaga Uno Maju Jadi Capres 2024

Generasi Milenial Jawa Barat Dukung Sandiaga Uno Maju Jadi Capres 2024
Generasi milenial di Jawa Barat yang menamakan dirinya Saderek Sandiaga Uno mendeklarasikan dukungannya agar Menteri Pariwisata itu dapat maju dalam Pilpres 2024, Kamis (31/3). Foto: Sederek Sandiaga Uno Jawa Barat

jpnn.com, JAKARTA - Generasi milenial di Jawa Barat yang menamakan diri Saderek Sandiaga Uno mendeklarasikan dukungan agar Menteri Pariwisata itu dapat maju jadi Capres dalam Pilpres 2024, Kamis (31/3).

Ketua Saderek Sandiaga Uno Jawa Barat, Deni Rizky menyebutkan pihaknya percaya bahwa politikus Gerindra itu dapat mendorong penggunaan teknologi untuk pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif.

Dia menyebutkan saat ini Indonesia membutuhkan generasi milenial lantaran dihadapkan dengan perkembangan teknologi yang pesat.

"Kita juga dihadapkan dengan bonus demografi, perkembangan teknologi dan bonus demografi tentunya sangat berhubungan erat," ujar Deni Rizky dalam keterangannya yang diterima JPNN.com, Kamis (31/3).

Generasi Milenial Jawa Barat yang menamakan Saderek Sandiaga Uno mantap mendukung politikus Gerindra itu maju jadi Capres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News