Generasi Millenial Harus Jadi Corong Asian Games 2018

Generasi Millenial Harus Jadi Corong Asian Games 2018
Suasana diskusi terkait strategi branding Asian Games untuk generasi millenial. Foto: kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Kemenpora menggelar focus group discussion yang terkait dengan ajang olahraga akbar Asian Games 2018.

Dalam FGD ini, dibahas secara serius tentang strategi branding Asian Games untuk generasi millenial.

Kegiatan dipusatkan di hotel Losari, Roxy, Jakarta pada Senin (30/7) dan Selasa (31/7). Kegiatan ini dibuka langsung oleh staf khusus Kemenpora Zainul Munasichin.

Hadir dalam kegiatan ini perwakilan Biro Perencanaan Kemenpora, direktur creatif Cameo Project Oktora, dan pegiat sosial media Ahmad Zubaidi.

Menurut Staf Khusus Zainul, pemuda seharusnya bisa turut iku t serta mensosialisasikan perhelatan asian games 2018.

"pemuda khususnya generasi millenial harus menjadi corong utk menggaungkan Asian Games melalui berbagai media sosial,tunjukkan bahwa kita bisa menjadi tuan rumah yang baik dan bisa menjadi juara dalam perhelatan Asian Games 2018," terang Zainul.

Branding di sini meliputi banyak hal, baik lewat lagu, koreografi, meme, atau video unik dan menarik yang di unggah lewat berbagai media sosial.

"Jadi kami berharap setiap momen di asian games tak berlalu begitu saja. Karena dengan karakteristik yang ada generasi millenial mampu menjadikan setiap momen tersebut menjadi unik, bahkan viral," tegasnya.

Kemenpora menggelar focus group discussion yang terkait dengan ajang olahraga akbar Asian Games 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News