Generasi Muda Perempuan BersiNar Peringati HANI, Kampanyekan Stop Narkoba

Generasi Muda Perempuan BersiNar Peringati HANI, Kampanyekan Stop Narkoba
Generasi Muda Perempuan Bersinar memperingati Hari Anti Narkotika Internasional, mereka mengampanyekan stop narkoba. Foto: Ist.

jpnn.com - JAKARTA - Generasi Muda Perempuan Bersih Narkoba (BersiNar), Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Bengkel Space memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di SCBD, Jakarta, Sabtu (24/6)


Menurut Ketua Umum Perempuan BersiNar Trisya Suherman pihaknya berkomitmen untuk terus mengampanyekan bahaya narkoba dan mengajak masyarakat untuk stop penyalahgunaan narkoba.

"Kami pengin Indonesia bersih dari narkoba. Kami berkomitmen untuk selalu menyosialisasikan program-program pencegahan narkoba."

"Kami akan blusukan ke ibu-ibu, kami mengajarkan mendeteksi dini anak-anak, kerabat, saudara. Kami juga menyosialisasikan enggak usah khawatir kalau kecanduan, enggak akan dipenjara. Kami akan bantu pengobatan gratis," ucapnya.

Pandangan senada dikemukakan Sekjen Perempuan BersiNar Dessy Natalia. Dia mengatakan Hari Anti Narkotika Internasional diperingati sebagai bentuk keprihatinan terhadap banyaknya korban akibat penyalahgunaan narkoba.

Perempuan BersiNar menurutnya akan terus berupaya mengajak berbagai kalangan menyelamatkan generasi penerus bangsa dari bahaya narkoba.

"Mari menciptakan dan mewujudkan keluarga bersiNar. Happy Without Drugs. Memunculkan kepedulian terhadap narkoba dimulai dari keluarga dan lingkungan," ucapnya.

Dalam kesempatan ini Dessy tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kepala BNN Kota Jakarta Selatan Kombes Pol Ghazali Ahmad dan jajarannya, atas perhatian dan dukungan yang diberikan.

Generasi Muda Perempuan BersiNar memperingati Hari Anti Narkotika Internasional, mereka mengampanyekan stop narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News