Generasi Muda Sumut Optimistis Program Jokowi Indonesia Emas 2045 Bisa Terwujud

Generasi Muda Sumut Optimistis Program Jokowi Indonesia Emas 2045 Bisa Terwujud
Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SUMATERA UTARA - Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Sumatera Utara (USU) Rizki Fadilah mengatakan visi Indonesia Maju, yang digagas oleh Presiden Jokowi membuat rasa optimistis para generasi milenial akan terwujudnya Indonesia Emas 2045.

Rizki mengatakan pilar-pilar yang sudah dibangun oleh Jokowi dalam visi Indonesia Maju sudah sangat tepat untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Dia mengaku siap membantu mensukseskan visi besar tersebut.

“Kita bisa membantu mewujudkan visi Indonesia Emas 2045. Kita mahasiswa Sumatera Utara siap untuk mendukung dan menjalankan visi Indonesia Emas 2045,” ujar Rizki.

Menurut Rizki, peran generasi muda sangat dibutuhkan untuk terciptanya Indonesia Emas 2045.

Oleh karena itu, Rizki mengajak para pemuda khususnya mahasiswa untuk ikut berperan aktif memperjuangkan lahirnya generasi-generasi emas di tahun 2045 nanti.

“Apalagi dalam kondisi sekarang generasi muda yang paling kita harapkan untuk mencapai visi Indonesia Emas 2045. Tidak terlepas juga dari kolaborasi antara pemerintah dan mahasiswa,” tutur Rizki.

Rizki melalui Pemerintahan Mahasasiswa USU sudah memperlihatkan bentuk dukungan untuk Pemerintahan Jokowi.

Visi Indonesia Maju, yang digagas oleh Presiden Jokowi membuat rasa optimistis para generasi muda akan terwujudnya Indonesia Emas 2045.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News