JPNN.com

Generasi Terbaru Honda BeAT Makin Kece, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Kamis, 16 Januari 2020 – 15:06 WIB
Generasi Terbaru Honda BeAT Makin Kece, Berikut Spesifikasi dan Harganya - JPNN.com
Peluncuran generasi terbaru Honda Beat 2020 di Jakarta. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan generasi terbaru dari lini skutik entry-level andalannya, All-new Honda BeAT series.

"Kami ingin memulai awal yang baik di 2020 dengan meluncurkan generasi baru skutik terlaris Honda di dunia yaitu All-new Honda BeAT," ungkap Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma, pada saat peluncuran di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (16/1).

Inuma menambahkan, skutik entry-level ini memiliki perubahan signifikan, yakni platform secara keseluruhan bemar-benar baru, mulai dari mesin, frame, desain hingga fitur.

Honda BeAT series dipasarkan di Indonesia dalam dua varian, BeAT standard dan BeAT Street.

AHM menfklaim, generasi keempat Honda BeAT dirancang lebih nyaman untuk menemani beragam aktivitas sehari-hari.

All-new Honda BeAT dan BeAT Street, tetap mempertahankan identitas desain bergaya ramping dan dinamis pada setiap sisi bodi guna mendukung kelincahan dan kenyamanan saat berkendara.

Kedua varian memiliki konsep desain bodi yang sporty pada setiap sisinya, sehingga terlihat compact. Untuk BeAT Street, lebih menonjolkan karakter street style dengan gaya khas anak muda perkotaan.

All-new Honda BeAT series sama-sama menggunakan rangka baru, berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat bermanuver.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha