Geng Motor Aniaya Warga

Geng Motor Aniaya Warga
Geng Motor Aniaya Warga

CIREBON - Aksi brutal geng motor di Kota Cirebon, Jawa Barat, kembali memakan korban. Kali ini, nasib sial dialami Muhammad Ilham, 20, warga Gang Ledeng, Kampung Karanganyar, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. Ilham pun harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD Gunung Jati Cirebon. Dia mengalami luka sabetan di kepala. Beberapa jarinya juga nyaris putus karena ditebas geng motor yang diperkirakan berjumlah lebih dari lima orang. 

Data yang dihimpun Radar Cirebon (Jawa Pos Group), peristiwa itu terjadi di Jalan Pekringan atau di depan Pasar Balong, Kota Cirebon, Jumat (27/11) pukul 03.00. Korban yang bersama rekannya mengendarai sepeda motor Jupiter MX berencana membeli nasi goreng setelah menengok warung milik rekannya yang berada tak jauh dari Pasar Balong. 

Baru saja beranjak dari warung dengan niat mencari nasi goreng, korban yang saat itu diboncengkan tiba-tiba dipukul dengan menggunakan stik pemukul bola kasti. Setelah korban dipukul, sepeda motor yang ditunggangi hilang keseimbangan dan akhirnya terjatuh menabrak tiang listrik.

Setelah terjatuh, rekan korban berhasil menyelamatkan diri. Korban yang masih kesakitan karena dipukul stik kasti tersebut akhirnya menjadi bulan-bulanan para pelaku. Dia dikeroyok dengan menggunakan sajam dan stik kasti hingga tidak sadar diri. 

CIREBON - Aksi brutal geng motor di Kota Cirebon, Jawa Barat, kembali memakan korban. Kali ini, nasib sial dialami Muhammad Ilham, 20, warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News