Geng Motor Beraksi, Dua Pemuda Disamurai

Geng Motor Beraksi, Dua Pemuda Disamurai
Geng Motor Beraksi, Dua Pemuda Disamurai
CIREBON - Ulah meresahkan yang diduga dilakukan anggota geng motor kembali memakan korban. Dua pemuda warga Gg Bandeng Jl Sisingamangaraja Kota Cirebon menjadi korban pembacokan, Kamis (5/8) malam. Mereka adalah Algi (17) dan Agus (17). Keduanya masih tebaring lemah saat ditemui di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Pelabuhan.

“Saya dapat 7 jahitan. Agus juga sama,” kata Algi sambil menunjuk kening sebelah kanan yang terluka. Menurut Algi, peristiwa pembacokan itu terjadi sekitar pukul 20.30.  Ia dan Agus berboncengan naik Jupiter MX dengan tujuan mengisi bensin di SPBU Jl Sisingamangaraja yang berjarak kurang dari 500 meter dari kediamannya.

“Baru keluar gang, lagi jalan pelan, eh tiba-tiba ada motor mepet. Mereka boncengan berdua, yang di belakang langsung mengayunkan samurai. Kepala saya kena, Agus juga,” terang Algi menceritakan kronologis.

Tak ada warga menolong. Kemungkinan besar warga baru selesai melangsungkan tarawih. “Kejadiannya cepat sekali. Enggak ada yang menolong," katanya.

CIREBON - Ulah meresahkan yang diduga dilakukan anggota geng motor kembali memakan korban. Dua pemuda warga Gg Bandeng Jl Sisingamangaraja Kota Cirebon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News