Geng Motor Berulah dan Membacok Kepala Pedagang di Sukabumi

Geng Motor Berulah dan Membacok Kepala Pedagang di Sukabumi
M Fajar Sidik (26) warga Kampung Tegallaya, Kelurahan Cipanengah, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Jabar saat menerima penanganan medis RSUD Al-Mulk Kota Sukabumi usai dibacok oleh sejumlah anggota geng motor pada Sabtu, (24/6) dini hari.

jpnn.com, KOTA SUKABUMI - Aparat kepolisian masih memburu anggota geng motor yang melakukan penganiayaan dan pengeroyokan terhadap seorang pedagang di Kampung Tegallaya, Kota Sukabumi, Jawa Barat, pada Sabtu (24/6) dini hari.

"Korban diketahui bernama M Fajar Sidik warga Kampung .Tegallaya, Kelurahan Cipanengah, Kecamatan Lembursitu yang berprofesi sebagai pedagang," kata Kepala Seksi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih dikutip dari Antara, Minggu (25/6).

Akibat penganiayaan dan pengeroyokan itu, korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala karena sabetan senjata tajam.

Korban saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Al-Mulk Kota Sukabumi.

Pengeroyokan itu berawal saat anggota geng motor yang mengendarai sekitar 15 unit sepeda motor konvoi di Jalan Merdeka sembari meraung-raung knalpot bisingnya serta berteriak sekitar pukul 02.30 WIB.

Korban yang saat itu tengah berada di dalam rumahnya bersama beberapa rekannya mendengar adanya teriakan dari anggota geng motor spontan keluar dan mendatangi kelompok motor tersebut.

Mereka mengingatkan geng motor agar tidak mengganggu warga.

Bukannya menuruti permintaan dari korban, sejumlah anggota geng motor itu malah mengeluarkan berbagai jenis senjata tajam dan langsung mengejar Fajar.

Seorang pedagang bernama M Fajar Sidik terluka parah setelah dibacok oleh anggota geng motor di Kota Sukabumi.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News