Geng Motor Ditangkap Warga, Awalnya Bengis, Akhirnya Begini, Rasain!

Geng Motor Ditangkap Warga, Awalnya Bengis, Akhirnya Begini, Rasain!
Kawanan geng motor saat diamankan di kawasan BNR Minggu (26/7) malam. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Geng motor di Bogor kembali berulah. Aksi bengis kawanan geng motor di Kota Bogor tidak saja membuat resah. Para anak muda tanggung itu tak segan melukai, merampas bahkan menjarah.

Seperti yang terjadi Minggu (26/7) malam. Sekelompok anak muda yang tergabung geng motor itu menjarah bengkel juga merampas helm.

“Iya banyak korbannya. Ada yang ngambilin oli motor. Ada juga yang ngerampas helm. Di BNR itu ada puluhan yang jadi korban,” ujar salah satu korban yang enggan disebutkan namanya kepada radarbogor.id, Senin (27/7).

Para korban pun melapor ke Polsek Bogor selatan. Tak lama sejumlah pelaku diamankan. Saat diamankan, pelaku mengaku sebagai anggota XTC.

Mendengar itu, Ketua XTC Bogor Dudung Sanjaya langsung mendatangi Polsek Bogor Selatan dan menemui salah satu pelaku yang tertangkap.

“Kata para korban pelaku ngaku anak XTC. Saya langsung ke polsek. Saat di polsek ternyata bukan anak XTC, cuma ngaku-ngaku,” tuturnya.

Sementara itu Polres Bogor Kota belum mau memberikan keterangan perihal penangkapan pelaku geng motor.

“Di mana infonya ya?” ujar Paur Humas Polres Bogor Ipda Desty saat dihubungi radarbogor.id Senin (27/7). (all/radarbogorr)

Aksi bengis kawanan geng motor tidak saja membuat resah, para anak muda tanggung itu tak segan melukai, merampas bahkan menjarah.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News