Seorang Pemuda Diduga Anggota Geng Motor Tewas Diamuk Massa, Begini Kronologinya

Seorang Pemuda Diduga Anggota Geng Motor Tewas Diamuk Massa, Begini Kronologinya
Diduga anggota geng motor yang tewas diamuk massa di Jalan Perhubungan, Desa Laut Dendang, Percut Seituan. Foto : dok pri untuk pojoksatu.id

jpnn.com, MEDAN - Seorang pemuda berusia 20 tahun tewas mengenaskan usai diamuk massa di Jalan Perhubungan, Desa Laut Dendang, Percut Seituan, Minggu (19/7/2020) dini hari.

Aksi brutal ini terjadi setelah korban diduga bagian dari kelompok geng motor bersama gerombolannya menyerang dan merusak rumah warga.

Kejadian ini membuat warga marah dan membalas aksi geng motor itu.

Jenazah pria tersebut dibawa ke RS Bhayangkara untuk sekaligus menanti keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarga.

Mengingat tidak ditemukan identitas di tubuh korban.

Kapolsek Percut Seituan AKP Ricky Pripurna Atmaja membenarkan adanya penemuan korban di Jalan Perhubungan.

“Mereka (kelompok geng motor) menyerang rumah warga. Aksi mereka sangat meresahkan hingga mengundang kemarahan warga. Satu dari mereka meninggal dunia akibat kemarahan warga,” jelasnya.

Dari keterangan sejumlah saksi pada penyidik Polsek Percut Seituan menyebutkan warga bertemu dengan kelompok sepeda motor berjumlah puluhan orang di Simpang Beo, Desa Laut Dendang.

Seorang pemuda berusia 20 tahun tewas mengenaskan usai diamuk massa di Jalan Perhubungan, Desa Laut Dendang, Percut Seituan, Minggu (19/7/2020) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News