Geng Motor Kuasai Pintu Masuk Wisata

Geng Motor Kuasai Pintu Masuk Wisata
Geng Motor Kuasai Pintu Masuk Wisata
TASIK--Kawasan Tollgate dan Lapang Boulevard di Pantai Barat  Pangandaran, Ciamis disinyalir menjadi tempat paling rawan perang geng motor. Apalagi, jalan utama gerbang masuk wisatawan tersebut merupakan tempat favorit nongkrongnya anak muda.

“Biasanya tiap malam minggu ada saja kejadian ribut-ribut di tol (Tollgate, red). Gak tahu kelompok-kelompok mana saja yang berseteru, yang jelas mereka anak-anak motor,” tutur Agus  (36), warga yang kerap melihat perang geng motor di kawasan tersebut, (5/3).

Agus mengatakan, akhir-akhir ini para begundal jalanan itu kembali sering membuat onar. Mereka kerap konvoi dan melakukan aksi kebut-kebutan di jalan. “Ujung-ujungnya mereka ribut. Gak jelas masalahnya apa. Biasanya mereka datang berkelompok sambil mengacungkan tanda silang atau semacam membentuk simbol, saya kurang paham namun sepertinya mereka ingin menunjukan eksistensi kelompoknya,” tuturnya.

Agus berharap, aparat penegak hukum bisa bertindak tegas terhadap kawanan geng motor yang meresahkan itu. “Kalau mereka melanggar hukum, harus ditindak tegas. Biar ada rasa kapok. Jangan cuma dibubarkan waktu mereka kumpul-kumpul. Mereka gak jera. Malah sepertinya gak ada takutnya sama polisi, saya sering lihat mereka kabur, tapi sambi cengar cengir. Lihatnya aja bikin jengkel,” tuturnya.

TASIK--Kawasan Tollgate dan Lapang Boulevard di Pantai Barat  Pangandaran, Ciamis disinyalir menjadi tempat paling rawan perang geng motor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News