Geng Motor Ngamuk, Korban Disiram Air Keras

Geng Motor Ngamuk, Korban Disiram Air Keras
Geng Motor Ngamuk, Korban Disiram Air Keras

jpnn.com - JAKARTA - Kepolisian mengamankan tujuh orang dari Geng Motor Tangki, terkait aksi perampasan, penganiayaan dan perampokan di Warnet D' Corner di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (16/2) malam.

Dari tujuh yang ditangkap, baru satu orang saja yang diduga kuat melakukan aksi brutal itu. "Baru mengarah ke satu orang," tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Rabu (19/2), di Markas Polda Metro Jaya.

Dalam aksi itu, seorang penjaga warnet bernama Yono dianiaya dan ditusuk pelaku. Sedangkan warga bernama Dameng disiram air keras, lalu sepeda motornya dirampas.

Tak hanya itu, komplotan geng motor ini juga merampas telepon seluler pengunjung warnet.

Rikwanto menambahkan, Polsek Pondok Gede dan Polres Bekasi terus menelusuri pelaku lainnya. "Pelaku pembacokan dan perampasan HP masih dalam pengejaran," ungkapnya.

Ia mengatakan sekitar lima hingga tujuh orang dari geng motor yang beraksi di warnet itu. Kini, polisi tengah mendalami peran masing-masing pelaku. "Kita masih dalami siapa berbuat apa," ujarnya.

Pelaku akan dijerat tiga pasal kejahatan. Yakni, perampasan, penganiayaan dan perampokan sepeda motor. (boy/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Sejoli Tertangkap Jual Sabu

JAKARTA - Kepolisian mengamankan tujuh orang dari Geng Motor Tangki, terkait aksi perampasan, penganiayaan dan perampokan di Warnet D' Corner


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News