Geng Motor Nyambi jadi Rampok

Geng Motor Nyambi jadi Rampok
Geng Motor Nyambi jadi Rampok
BOGOR - Aksi kejahatan di Kabupaten Bogor kian merajalela. Kali ini seorang pengendara motor, Riga Akbar (20) warga RT 03/08, Kampung Warungnangka, Desa Rancabungur Kabupaten Bogor menjadi korban perampokan.

   

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, Kamis (21/2) sekitar pukul 23:30, korban mengendarai motor Honda Beat untuk mengantar pulang teman perempuannya, Tia (19). Namun, di tengah Jalan raya Rancabungur yang sepi dan gelap, korban dihadang sembilan orang mengendarai sepeda motor dengan membawa senjata tajam.

   

Saat itu, pelaku berusaha membacok korban dengan cerulit namun ditahan menggunakan tangannya. Dalam kondisi luka parah, Riga mencoba menyelamatkan diri tapi pelaku terus mengejarnya sambil mengayunkan cerulit yang akhirnya mengenai pinggang kirinya.

Setelah itu, motor korban dibawa para pelaku. "Kelingking dan jari manis saya putus kena tebas cerulit," ujar Riga saat ditemui di ruang Dahlia RS PMI Bogor, Sabtu (23/2).

   

BOGOR - Aksi kejahatan di Kabupaten Bogor kian merajalela. Kali ini seorang pengendara motor, Riga Akbar (20) warga RT 03/08, Kampung Warungnangka,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News