Geng Motor Tawuran, 1 Unit Sepeda Motor Hangus Dibakar

Geng Motor Tawuran, 1 Unit Sepeda Motor Hangus Dibakar
Satu unit sepeda motor hangus terbakar saat tawuran antar geng motor di Batam, Kepri. foto: batampos/jpg

jpnn.com, BATAM - Geng motor yang selalu bertindak brutal kembali berulah di wilayah Kavling Nato, Sagulung, Batam, Kepri, Minggu (12/3) sekitar pukul 05.00 WIB.

Dua kelompok remaja bersepeda motor terlibat tawuran tersebut terjadi di lahan kosong dekat SMPN 21, Sagulung. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, satu unit sepeda motor diduga milik seorang geng motor ludes terbakar.

Warga sekitar sempat ketar-ketir dengan aksi tawuran tersebut, namun beruntung berntrokan itu tidak berlangsung lama. Sebab saat didatangi puluhan warga, kelompok remaja bersepeda motor itu kocar-kacir melarikan diri.

Nurdin seorang warga di lokasi kejadian menuturkan, keributan itu terjadi saat warga baru selesai menjalani shalat subuh.

Saat itu warga mendengar suara ribut orang bentrokan di lahan kosong samping gedung SMPN 21.

Warga yang merasa terusik dengan keributan itu akhirnya beramai-ramai datangi lokasi kejadian dan saat warga datang kelompok remaja itu sudah tak ada lagi.

"Mereka sudah kabur, tapi sepeda motor ini masih berasap karena dibakar," kata Nurdin seperti diberitakan Batam Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Warga tidak tahu pasti penyebab tawuran remaja tersebut namun diduga kuat tawuran itu karena pengaruh minuman keras. "Ada banyak botol minuman. Mereka mabuk-mabukan," ujar Heri, warga lainnya.

Geng motor yang selalu bertindak brutal kembali berulah di wilayah Kavling Nato, Sagulung, Batam, Kepri, Minggu (12/3) sekitar pukul 05.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News