Brutal! Geng Motor Jarah Pedagang dan Aniaya Waria

Brutal! Geng Motor Jarah Pedagang dan Aniaya Waria
Wanda (kiri) korban penganiayaan geng motor melapor ke Polsek Batuaji, Batam, Kepri, Selasa (31/1). Foto: batampos/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Suasana mencekam terjadi jalan raya depan kawasan Mitra Mall, Batuaji, Batam, Kepri, Selasa (31/1) pagi sekitar pukul 03.00 WIB.

Geng motor mengamuk dan menjarah isi kios pedagang kaki lima (PK5) yang ada di pinggir jalan itu.

Kelompok waria yang sering nongkrong di pinggir jalan tersebut juga tak luput dari luapan aksi brutal kelompok remaja itu. Mereka dikejar dan dianiaya oleh kelompok yang diduga geng motor kriminal itu.

Galung salah seorang pedagang kaki lima yang kiosnya dirusak dan dijarah para pelaku menuturkan, aksi brutal kelompk remaja bersepeda motor itu terjadi tanpa sebab yang pasti.

Kelompok remaja dengan jumlah sekitar 10 orang itu tiba-tiba saja mengamuk dan merusak kios-kiosa PK5 yang ada di pinggir jalan itu.

"Mulanya mereka kejar-kejaran dengan bencong itu. Tiba-tiba datang kios kami dan mulai merusak dan menjarah isi kios," ujar Galung saat membuat laporan ke Polsek Batuaji, Selasa pagi.

Tidak saja kiosnya, kios-kios PK5 lain yang ada di deretan pinggir jalan itu tak luput dari amukan kelompok remaja tak dikenal itu. Ada sekitar lima kios yang dirusak dan dijarah namun yang membuat laporan baru dia saja.

"Bawa broti mereka makanya tak bisa apa-apa kami. Kami hanya bisa pasrah. Rokok yang ada di dalam kios saya habis dibawa mereka " ujarnya seperti diberitakan Batam Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

 Suasana mencekam terjadi jalan raya depan kawasan Mitra Mall, Batuaji, Batam, Kepri, Selasa (31/1) pagi sekitar pukul 03.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News