Genjot Bisnis, BNI Life Sasar Generasi Milenial

Genjot Bisnis, BNI Life Sasar Generasi Milenial
Plt Direktur Utama BNI Life Geger Maulana. Foto: BNI Life

jpnn.com, JAKARTA - PT BNI Life Insurance (BNI Life) menyelenggarakan sejumlah kegiatan berupa kampanye pemasaran, talkshow kesehatan, kegiatan sosial dan sadar kesehatan di kantor BNI Life, Jakarta Pusat, Rabu (29/11).

Mengusung tema #Dewasa Itu, BNI Life siap membantu menginspirasi dan memfasilitasi generasi milenial Indonesia menjadi Generasi Siap Indonesia untuk menyiapkan rencana perlindungan bekal hidup masa depan mereka.

"Layaknya seorang yang beranjak dewasa, BNI Life seiring dengan misi perusahaan dan semangat memasuki usia 21 tahun siap membantu menginspirasi dan menfasilitasi generasi milenial Indonesia menjadi Generasi Siap Indonesia untuk bijak dan dewasa dalam menyiapkan bekal di setiap tahapan kehidupan di masa depan,” kata Plt Direktur Utama BNI Life Geger Maulana.

Berdasarkan hasil riset yang dilansir Alvara Research Center pada Februari 2017, asuransi kesehatan menjadi kepemilikan terbesar nomor dua setelah tabungan bagi generasi siap Indonesia.

Angkanya mencapai 48,5 persen. Hal ini menunjukkan bukti adanya perubahan gaya hidup generasi milenial yang semakin peduli dengan kesehatan dan gaya hidup sehat.

Menurut Geger, hasil riset itu menunjukkan pemahaman generasi milenial akan pentingnya menyiapkan bekal masa depan, termasuk rencana perlindungan asuransi.

“Seperti halnya pengenalan sejak dini berupa risiko-risiko kehidupan, persiapan, perencanaan dan perlindungan keuangan. Saat ini, masih banyak dari generasi mereka atau keluarga muda yang belum memasukkan perencanaan keuangan ke dalam daftar strategi hidup jangka panjang. Padahal, pada tahap memasuki usia emas ini mereka sudah mapan secara ekonomi," jelas Geger.

BNI Life menyiapkan produk-produk perlindungan asuransi yang disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka.

BNI Life siap membantu menginspirasi dan memfasilitasi generasi milenial Indonesia menjadi Generasi Siap Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News