Genjot Fisik, Banyak yang Absen

Genjot Fisik, Banyak yang Absen
Maman Abdurrahman. Foto: Dok.JPNN
BANDUNG-Skuad Persib Bandung nampaknya enggan asal-asalan mempersiapkan diri jelang laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011, kontra Persiba Balikpapan (28/5) mendatang. Meskipun rentang waktu masih lumayan panjang, para penggawa Maung Bandung mulai digenjot.

Dalam sesi latihan kemarin, Pelatih Daniel Roekito memang hanya baru menerapkan menu latihan ringan. Hal itu, menurutnya bertujuan untuk mengembalikan kondisi kebugaran pemain pasca mengenyam masa liburan.

"Tadi hanya pengondisian pemain saja, karena mereka sudah libur cukup lama. Sesekali saya tambahkan latihan fisik. Minggu ini kita full fisik. Tadi saya coba speed dan strenght, untuk membentuk otot pemain lagi. Kita perbaiki kekurangan secara bertahap, sampai pertandingan nanti. Minggu ini kita genjot fisik, nanti baru yang lain. Kita masih ada waktu untuk perbaikan," ujar Daniel.

Mengenai banyaknya pemain yang absen dalam latihan kemarin, Daniel mengaku bahwa ada beberapa pemain yang izin, karena urusan penting. Pemain yang absen diantaranya, Maman Abdurahman, Airlangga Sucipto, dan Dadang Sudrajat.

BANDUNG-Skuad Persib Bandung nampaknya enggan asal-asalan mempersiapkan diri jelang laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011, kontra Persiba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News