Genjot Pembangunan Jalan Perbatasan

Langkah Kementrian PDT di Daerah Tertinggal

Genjot Pembangunan Jalan Perbatasan
Genjot Pembangunan Jalan Perbatasan
SURABAYA - Daerah tertinggal terus dipacu untuk bisa mengimbangi daerah lain yang boleh maju. Kementrian PDT memprogramkan memacu pembangunan-pembangunan jalan perbatasan.

Hal tersebut diungkapkan Menteri Percepatan Daerah Tertinggal (PDT) Helmi Faisal saat berkunjung ke redaksi Jawa Pos, kemarin. Dalam kunjungan tersebut,  Helmi juga didampingi  Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar.

Helmi mengungkapkan, langkah pembangunan jalan perbatasan tersebut dikoordinasikan dengan sejumlah kementrian. "Kami mengidentifikasi lalu mendorongnya," kata alumnus Universitas Darul Ulum Jombang itu.

Jalan yang kini tengah  dibangun tersebut, di antaranya jalan 950 Km yang menembus Kalimantan Barat dan jalan 1.100 Km yang menembus pedalaman Kalimantan Timur. Jalan tersebut akan menghubungkan daerah pedalaman dengan daerah yang lebih maju.

SURABAYA - Daerah tertinggal terus dipacu untuk bisa mengimbangi daerah lain yang boleh maju. Kementrian PDT memprogramkan memacu pembangunan-pembangunan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News