Genjot Penjualan Find 5, OPPO Buka Gerai di Roxy

Genjot Penjualan Find 5, OPPO Buka Gerai di Roxy
Genjot Penjualan Find 5, OPPO Buka Gerai di Roxy
JAKARTA - Perusahaan elektronik asal Tiongkok, telah resmi hadir di Indonesia dengan membuka sebuah gerai OPPO Experience Store di ITC Roxy, Minggu (28/4). Langkah itu untuk mendukung penjualan gadget OPPO Find 5 yang telah diuncurkan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pada peresmian OPPO Experience Store itu juga hadir   CEO PT Indonesia OPPO Electronics, Jet Lee. Ia hadir untuk memperkenalkan tiga produk OPPO sekaligsu, yakni  Find 5, Find Piano dan Find Way.

"OPPO Find 5 menjadi produk terlaris dan banyak diminati konsumen," ucap OCorporate Communication OPPO, Vellisa Sasmita kepada JPNN melalui telepon, Senin (29/4).

OPPO Find 5 adalah ponsel pintar yang menggunakan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon. Untuk tampilannya, smartphone ini mengusung monitor 5 inchi yang menampilkan gambar Full HD 1080p dengan menggunakan teknologi One-Glass Solution (OGS).

JAKARTA - Perusahaan elektronik asal Tiongkok, telah resmi hadir di Indonesia dengan membuka sebuah gerai OPPO Experience Store di ITC Roxy,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News