Genjot Proyek, PLN Kumpulkan Kontraktor

Genjot Proyek, PLN Kumpulkan Kontraktor
Genjot Proyek, PLN Kumpulkan Kontraktor
JAKARTA – PT PLN akan mengumpulkan seluruh kontraktor yang tengah mengerjakan proyek-proyek PLN di seluruh daerah. Kontraktor yang dikumpulkan itu untuk semua jenis pengerjaan, seperti proyek pembangkit, transmisi, dan gardu induk di seluruh Indonesia. Tujuan dikumpulkannya seluruh kontraktor itu untuk menggenjot pembangunan proyek-proyek perusahaan strum pelat merah itu.

 

Manajer Humas PT PLN (Persero), Bambang Dwiyanto, mengatakan, rapat koordinasi yang dilakukan PLN dengan melibatkan para kontraktor tersebut akan diadakan di tiga tempat, yakni di Jakarta (Operasi Jawa-Bali), Balikpapan (Operasi Indonesia Timur), dan Lampung (operasi Indonesia Barat). Kontraktor itu dikumpulkan Rabu (5/1).

Bambang mengatakan, pertemuan dengan para kontraktor tersebut untuk mempersiapkan pelaksanaan pembangunan proyek-proyek PLN di tahun 2011. Tujuannya untuk mempercepat penyelesaian proyek-proyek PLN, baik pembangunan pembangkit, transmisi maupun gardu induk, tepat pada waktunya.

"Kita tidak ingin menyelesaikan proyek-proyek PLN molor lagi, seperti sebelumnya. Semua proyek pembangkit yang ditargetkan selesai pada 2011 ini bisa direalisasikan," kata Bambang kepada JPNN, Selasa (4/1).

JAKARTA – PT PLN akan mengumpulkan seluruh kontraktor yang tengah mengerjakan proyek-proyek PLN di seluruh daerah. Kontraktor yang dikumpulkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News