Genjot Wisman ke Indonesia

Genjot Wisman ke Indonesia
Genjot Wisman ke Indonesia
JAKARTA - Aksesibilitas menjadi modal utama dalam menjangkau seluruh destinasi tanah air. Menyikapi masih lemahnya akses ke berbagai wilayah tanah air, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) melakukan kerjasama dengan Garuda Indonesia (GI). Perusahaan BUMN tersebut memiliki peran penting dalam rangka meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara (wisman), serta mendukung program pemerintah “Wonderful Indonesia”.

"Untuk mencapai target dan program-program, kami harus banyak melakukan sinergi dengan pihak-pihak terkait di antaranya Garuda Indonesia," kata Mari Elka Pangestu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Garuda juga mengaku siap mendukung promosi pariwisata dalam negeri baik melalui penambahan rute dan armadanya. Komitmen GI dinyatakan melalui penandatanganan kerjasama Promosi Pariwisata Indonesia dengan Kemenparekraf. MoU dilaksanakan oleh Dirut GI, Emirsyah Satar dan Sekretaris Jenderal Kemenparekraf, Wardiyatmo dengan disaksikan Marie Elka.

Emirsyah Satar mengatakan, melalui MOU tersebut, pihaknya dan Kemenparekraf berkomitmen untuk saling mendukung setiap kegiatan promosi pariwisata yang dilaksanakan oleh masing-masing pihak.

JAKARTA - Aksesibilitas menjadi modal utama dalam menjangkau seluruh destinasi tanah air. Menyikapi masih lemahnya akses ke berbagai wilayah tanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News