George Clooney Galang Dana untuk Obama

George Clooney Galang Dana untuk Obama
George Clooney Galang Dana untuk Obama
AKTOR ganteng Hollywood George Clooney ternyata penggemar berat Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Agar politikus pujaannya itu terpilih lagi menjadi orang nomor satu di AS, Clooney siap menyelenggarakan makan malam mewah di kediamannya di Los Angeles untuk mengumpulkan USD6 juta atau Rp55 miliar sebagai dana kampanye Obama.

Even yang akan diselenggarakan tanggal 10 Mei mendatang mengharuskan 150 orang tamu kelas atas yang diundang membayar USD4,000 (Rp36 juta) untuk tiket masuk. Selain itu, Clooney juga membuat website khusus bernama ‘Obama, Clooney dan Anda’ dan mengajak para simpatisan presiden yang pernah tinggal di Jakarta itu untuk menyumbang sedikitnya $3,00 dan berkesempatan memenangkan tiket ke acara makan mewah tersebut.

Clooney dalam website tersebut mengatakan, dirinya sebisa mungkin membantu pemenangan Obama di pemilu presiden AS pada bulan November nanti. Diungkapkannya kalau pendukung akar rumput akan sangat menentukan raihan suara dalam pemilu nanti dan dia mengajak semua kalangan untuk mendukung kampanye Obama.

 

Clooney terakhir kali bertemu Obama pada bulan Maret lalu di Gedung Putih, kala salah pemeran Batman itu ia melaporkan kunjungan rahasianya ke Sudan yang saat ini sedang dilanda perang berkepanjangan. Obama sendiri secara berkala sering mengunjungi negara bagian California, khususnya  Hollywood dan Silicon Valley yang menjadi tempat tinggal selebriti kaya dan terkenal yang dikenal sebagai basis kelompok pendukung loyalnya.

AKTOR ganteng Hollywood George Clooney ternyata penggemar berat Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Agar politikus pujaannya itu terpilih lagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News