George Clooney, Pria Berumur Diburu Wanita Muda

George Clooney, Pria Berumur Diburu Wanita Muda
George Clooney. Getty Images
INI bukti bahwa bertambahnya umur tak selamanya bakal memusnahkan pesona seorang pria. Bukti tersebut ada dalam diri aktor George Clooney. Satu-satunya bintang Hollywood yang sempat 6 kali dinominasikan memperoleh Piala Oscar itu, menempati posisi teratas sebagai selebriti berumur di atas 50 tahun yang paling ingin dikencani kaum hawa.

Dari hasil polling yang dilakukan situs VoucherCodesPro, pria kelahiran Lexington, Kentucky yang kini tengah mengencani bekas pegulat Stacy Kiebler, masih tetap memikat meski kini telah berumur 52 tahun.

Clooney dinilai lebih memikat dibanding Simon Cowell, yang kerap berpakaian seenak hati dengan potongan rambut tak jelas. Sikap seenaknya Simon ternyata jadi nilai lebih bagi kaum wanita untuk memasukkannya dalam daftar pria berumur namun layak diajak kencan.

Urutan ketiga ditempati bekas vokalis The Police, Sting. Michael Douglas yang beberapa hari lalu mengaku terkena kanker tenggorokan karena kebiasaan oral seks, juga layak menjadi teman kencan.

INI bukti bahwa bertambahnya umur tak selamanya bakal memusnahkan pesona seorang pria. Bukti tersebut ada dalam diri aktor George Clooney. Satu-satunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News