Gerah, Ribuan Netizen Luapkan Kemarahan ke Akun Gibran di Instagram

Gerah, Ribuan Netizen Luapkan Kemarahan ke Akun Gibran di Instagram
Gibran Rakabuming Raka. Foto/Arsip: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Deklarasi nama Gibran Rakabuming sebagai cawapres Prabowo Subianto berbuntut panjang dan menjadi polemik di dunia politik tanah air.

Ribuan warganet meluapkan amarah terkait deklarasi itu di kolom komentar akun Gibran Rakabuming di Instagram. 

Banyak komentar yang menyindir Gibran memanfaatkan kekuasaan sang ayah, Presiden Joko Widodo untuk memuluskan perjalanan karier politiknya.

"Sepengin-penginnya SBY ingin anaknya nyapres, enggak sampai kepikiran untuk ubah aturan di MK," tulis akun @ambrosiaheartid di kolom komentar akun Gibran dan mendapatkan seribu likes dari warganet lainnya. 

"Kemarin katanya masih belum cukup umur, belum pantas, masih butuh pengalaman dan bla, bla, bla tetapi nyatanya?? duh wis kadung ngefans, ora ngiro ternyata sampean iki wonge mencla mencle mas #gibranmenclamencle," tulis akun  @masmadgaul.

"Kecewa sama Pak @jokowi dan @gibran_rakabuming. All out dukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," tulis akun selebgram @iniahmad mo.

Sejumlah warganet juga membandingkan kualitas integritas dan profesionalisme kepemimpinan dari Mahfud MD, cawapres Ganjar Pranowo dan Gibran sebagai bacawapres Prabowo.

"Pengin lihat debat Mas Gibran dan Mahfud MD. Kalau debat bicara yang jelas ya, Mas Gibran, jalan ngeles-ngeles. Ditonton jutaan rakyat Indonesia lho," tulis akun @amosnewlife5. (flo/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Banyak komentar yang menyindir Gibran Rakabuming memanfaatkan kekuasaan sang ayah, Presiden Joko Widodo untuk memuluskan perjalanan karier politiknya.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News