Gerak Borneo FC di Bursa Transfer, Kontrak 2 Pemain Belakang Diperpanjang

Gerak Borneo FC di Bursa Transfer, Kontrak 2 Pemain Belakang Diperpanjang
Ilustrasi - suasana sesi latihan para pemain Borneo FC. Foto : Borneo FC

jpnn.com, JAKARTA - Borneo FC tak main-main mempersiapkan tim agar lebih kompetitif pada Liga 1 2022/2023 mendatang. Perlahan, tetapi pasti, mereka kembali mengumumkan soal kontrak pemain.

Beberapa nama penting di lini belakang sudah dipastikan dapat perpanjangan kontrak, seperti Leo Guntara dan Wildansyah. Selain itu, kekuatan lini belakang ditambah dengan mendatangkan Agung Prasetyo.

"Agung kami datangkan untuk memperkokoh barisan pertahanan kami. Selain itu, nama seperti Leo Guntara dan Wildansyah juga kami beri perpanjangan kontrak," kata Presiden Klub Borneo FC Nabil Husein.

Meski tak banyak melakukan bongkar pasang pemain, Tim Pesut Etam dipastikan harus mencari pengganti striker asing mereka, Francesco Torres.

Pemain asal Brasil itu sejatinya andalan di lini depan. Namun, tim memilih melepas pemain yang musim lalu mencetak 15 gol tersebut.

Selain Torres, pemain depan Borneo FC yang tak lagi bersama mereka pada musim 2022/2023 ialah Boaz Solossa.

Pemain asal Papua itu mengajukan syarat soal menit bermain lebih banyak pada musim depan, tetapi manajemen tak bisa memastikannya karena itu merupakan wewenang teknis dari Pelatih Milomir Seslija. (dkk/jpnn)


Tim asal Samarinda, Kaltim, Borneo FC terus memantapkan skuad jelang Liga 1 2022/2023. Siapa lagi yang akan didatangkan?


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News