Gerak Cepat Pacu Kinerja 2024, Ditjen Bina Adwil Gelar Kick Off Meeting di Awal Tahun

Gerak Cepat Pacu Kinerja 2024, Ditjen Bina Adwil Gelar Kick Off Meeting di Awal Tahun
Dirjen Bina Adwil Kemendagri Safrizal ZA pada kegiatan Kick Off Meeting Pelaksanaan Program dan Anggaran Tahun 2024 di Belitung, Rabu (10/1). Foto: Humas Ditjen Bina Adwil

jpnn.com - TANJUNGPANDAN – Direktorat Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan (Ditjen Bina Adwil) Kemendagri menyelenggarakan kegiatan Kick Off Meeting Pelaksanaan Program dan Anggaran Tahun 2024 di SwissBel Hotel Belitung, 10 Januari 2024.

Kegiatan dalam rangka mendukung kesuksesan penyelenggaraan program dan kegiatan tahun anggaran 2024 ini dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahanan yang juga Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Safrizal ZA.

Hadir juga seluruh pejabat dan pegawai Ditjen Bina Adwil Kemendagri, baik secara daring maupun luring.

Sebelum membuka acara, Safrizal memberikan apresiasi seluruh jajaran Ditjen Bina Adwil terhadap capaian realisasi tahun anggaran 2023 yang mampu mencapai angka 99,19 persen.

Capaian tersebut diharapkan mampu menjadi tolak ukur dalam mencapai realisasi anggaran tahun 2024.

"Saya berikan apresiasi untuk realisasi anggaran tahun 2023, tetapi saya juga berpesan untuk tetap memperhatikan capaian kinerja yang harus secara konkret dan terukur serta dilaksanakan dengan prinsip-prinsip governance yang akuntabel, efektif dan efisien,” tegas Dirjen Bina Adwil Kemendagri Safrizal ZA.

Safrizal juga meminta setiap unit kerja memacu realisasi dan tancap gas sehingga tidak menumpuk realisasi di akhir tahun anggaran.

Hal ini sejalan dengan upaya akselerasi kinerja organisasi dan ketersediaan ruang antisipasi di triwulan akhir tahun anggaran.

Demi kesuksesan penyelenggaraan program dan kegiatan tahun anggaran 2024, Ditjen Bina Adwil Kemendagri menggelar kick off meeting di awal tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News