JPNN.com

Gerak-gerik Pemuda Ini Bikin Tim Penanganan COVID-19 Curiga, Lantas Diperiksa, Oh Ternyata

Kamis, 16 April 2020 – 16:37 WIB
Gerak-gerik Pemuda Ini Bikin Tim Penanganan COVID-19 Curiga, Lantas Diperiksa, Oh Ternyata - JPNN.com
Seorang warga berinisial AG diamankan polisi karenan menyimpan sabu-sabu, Rabu (15/4) sekitar pukul 22.30 WITA. Foto: antara/dokumen pri

jpnn.com, TALIWANG - Seorang pemuda berinisial AG, 38, warga Desa Sapugara Bree, Taliwang, NTB, ditangkap polisi, Rabu (15/4) sekitar pukul 22.30 WITA.

Ia tepergok tim gugus tugas penanganan dan pencegahan COVID-19 Desa Sapugara Bree menyimpan satu paket sabu-sabu dalam topinya.

Awalnya tim gugus tugas ingin memeriksa suhu badan, tetapi melihat gerak gerik terduga yang ketakutan, anggota Polres yang bertugas saat itu langsung memeriksa seluruh badan dan ditemukan narkoba yang disimpan dalam topi terduga.

Kasat Res Narkoba Polres Sumbawa Barat Iptu Budiman Perangin Angin, di Taliwang, Kamis, mengatakan, terduga hendak mengelabui petugas, menyembunyikan barang haram itu di dalam topinya saat diperiksa.

"Awalnya petugas bersama Kepala Desa Sapugara Bree ingin memeriksa suhu badannya, tetapi karena terduga ketakutan maka anggota curiga," jelasnya.

Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan juga empat lembar plastik klip, handphone, dua korek gas, satu motor yang digunakan terduga dan sejumlah uang.

Kepada polisi, terduga mengaku barang tersebut miliknya untuk dikonsumsi sendiri.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, terduga diamankan di Mapolres Sumbawa Barat bersama barang bukti.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi