Gerakan HMS Soroti Kasus Korupsi BLBI Lewat Musik

Gerakan HMS Soroti Kasus Korupsi BLBI Lewat Musik
Ketua Umum HMS Center. Hardjuno Wiwoho dan Pendiri The HMS Band, Sasmito Hadinegoro di sela-sela acara Pentas Live Music Car Free Day di Jakarta, Minggu (2/7). Foto: Gerakan HMS

jpnn.com, JAKARTA - Gerakan Hidupkan Masyarakat Sejahtera (HMS) turun ke jalan untuk menyoroti sulitnya mengurai benang kusut kasus mega skandal korupsi keuangan negara Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) sebagai kasus korupsi terbesar sejak Indonesia merdeka.

Lewat grup musik The HMS Band, grup band yang digawangi Hardjuno Wiwoho, Bona Paputungan dan Digo Dz ini terus ‘berdakwah’ memerangi korupsi yang merupakan musuh besar seluruh rakyat Indonesia.

Menurut Hardjuno, musik menjadi sarana kampanye yang efektif untuk menyadarkan masyarakat tentang bahayanya BLBI Gate ini.

Dia menyebutkan tujuan dari gerakan tersebut agar generasi anak cucu bangsa ini jangan sampai menjadi pewaris utang abadi.

HMS Center terus melakukan sosialisasi terkait masalah BLBI ke generasi muda agar mereka sadar akan bahayanya jerat utang yang menggunung ini,”  ujar Hardjuno yang juga Ketua Umum HMS Center di sela-sela acara Pentas Live Music Car Free Day di Jakarta, Minggu (2/7).

Untuk itu, Hardjuno kembali mengajak seluruh rakyat Indonesia melawan kejahatan para obligor ini.

Dia mengingatkan jangan membiarkan mereka yang maling uang negara tidur nyenyak.

“Mereka sudah kaya raya. Oleh karena itu, usut tuntas, penjarakan dan miskinkan mereka,” tegas Hardjuno.

Gerakan HMS turun ke jalan untuk menyoroti kasus mega skandal korupsi keuangan negara BLBI lewat grup musik The HMS Band.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News