Gerakan Pancasila: Ganjar-Mahfud Solusi Permasalahan Indonesia di Masa Depan

Gerakan Pancasila: Ganjar-Mahfud Solusi Permasalahan Indonesia di Masa Depan
Duo Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendaftar sebagai kontestan Pilpres 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis (19/10/2023). Foto: dok Tim GP

jpnn.com - Mahfud Md ditunjuk oleh koalisi PDI Perjuangan, PPP, Hanura dan Perindo menjadi bacawapres Ganjar Pranowo. Pengumuman Mahfud Md menjadi bacawapres ini dilakukan di Jakarta pada Rabu (18/10).

Ketua Dewan Pengarah Gerakan Pancasila for Ganjar Presiden (GP for GP) Joko Kanigoro menilai dipilihnya Mahfud Md sebagai bacawapres merupakan pilihan politik yang sangat tepat.

Joko menyebut pasangan Ganjar-Mahfud Md ini sebagai harapan baru dalam mewujudkan masa depan Indonesia menjadi negara maju dengan tata kelola pemerintahan yang bersih.

"Keberhasilan pembangunan pemerintahan Jokowi selama ini akan menjadi sempurna dengan kehadiran Ganjar dan Mahfud. Dua tokoh ini memiliki rekam jejak yang bersih dan memiliki komitmen politik yang berpihak pada kepentingan rakyat," kata Joko, Rabu (18/10).

Joko juga menyebut Ganjar dan Mahfud ini mewakili harapan mayoritas rakyat Indonesia untuk membangun tata kelola pemerintahan yang bersih menjadi kerinduan yang selama ini dirasakan.

Dua tokoh ini, sambung Joko bisa menjadi solusi untuk penyelesaian problematika klasik yang telah menghambat kesuksesan pembangunan Indonesia yaitu mental korupsi.

"Kehadiran Ganjar-Mahfud akan menjadi momok besar bagi para koruptor dan penjahat yang merongrong negara. Selain itu dua tokoh ini bisa menjadi solusi bagi rakyat untuk berbenah, menyempurnakan dan mempercepat proses pembangunan yang telah direncanakan sebelumnya," ungkap Joko.

"Kami, Gerakan Pancasila for Ganjar Presiden (GP for GP) akan turut bekerja untuk memenangkan Ganjar-Mahfud dalam kontestasi Pilpres mendatang dengan seluruh kekuatan yang kami miliki. Dengan jaringan diseluruh Indonesia, kami akan memastikan kemenangan Ganjar-Mahfud," sambung Joko.

Joko juga menyebut Ganjar dan Mahfud ini mewakili harapan mayoritas rakyat Indonesia untuk membangun tata kelola pemerintahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News